Lowongan Kerja Djarum Banyak Posisi terbaru



Informasi lowongan kerja merupakan sebuah informasi yang sangat dinanti-nanti oleh para jobseeker, dimana informasi lowongan kerja sangat membantu mereka yang sedang mencari kerja, blog sukapuisi.com merupakan salah satu portal informasi lowongan kerja dan kumpulan puisi yang terupdate untuk anda, selain melalui blog, kami juga menginformasikan lowongan kerja dan kumpulan puisi melalui beberapa chanel media sosial kami seperti instagram, twitter, linkedin, facebook dan group telegram, buat kamu yang tidak ingin ketinggalan informasi lowongan kerja yang terupdate, kamu bisa search kami di media sosial kalian dengan nama @sukapuisi, atau kamu bisa kunjungi langsung media sosial kami melalui klik ikon media sosial kami yang ada di halaman utama blog ini. 

Accounting Staff

Gambaran Pekerjaan
Sebagai seorang internal Auditor, Anda akan memberikan evaluasi yang independen dan obyektif terhadap kegiatan bisnis keuangan dan operasional, termasuk tata kelola perusahaan; memastikan bahwa perusahaan mematuhi hukum dan peraturan yang berlaku, menjalankan prosedur dan fungsi yang tepat dan seefisien mungkin. Anda juga berkesempatan untuk bertemu dengan banyak orang di berbagai industri dan mengenal kota-kota di Indonesia

Tugas dan Tanggung Jawab :

1. Melakukan audit keuangan dan operasional

2. Membuat laporan hasil audit

3. Melakukan analisa dan pemecahan masalah terkait hasil audit

4. Memeriksa transaksi keuangan di perusahaan sesuai dengan SOP

5. Memeriksa inventory & fixed assests

6. Melakukan kontrol terhadap pelaksanaan sistem dan prosedur perusahaan

Kualifikasi :

Sarjana Akuntasi yang lulus dengan kategori sangat memuaskan, memahami dasar-dasar akuntasi dan pembuatan laporan keuangan. Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik untuk mencari data yang dibutuhkan pada saat pemeriksaan. Teliti, detail dan fokus pada target penyelesaian tugas. Bersedia di tempatkan di Kudus dan tugas ke seluruh kota di Indonesia.

 

Cara Melamar

Jika berminat dan sesuai dengan kualifikasi lowongan kerja tersebut, silahkan DAFTAR Secara online melalui tautan berikut :

 

Lamar Sekarang

Gabung Chanel Telegram Kami Disini

Situs lowongan kerja terupdate disini

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Djarum Banyak Posisi terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel